Compass of Life

Transfer biaya berhasil tapi tidak bisa login

Tanya: Sudah transfer ke rekening Virtual Account COOL berhasil namun tidak bisa login sebagai promotor.

Jawab: Jika sudah melakukan transfer ke rekening virtual account, secara otomatis sistem  COOL Apps akan merubah status user regular menjadi Promotor.

Apabila pembayaran berhasil namun tidak bisa login, silakan periksa kembali username dan password Anda atau lakukan tutup aplikasi dan buka kembali kemudian login seperti biasa.

Namun jika tetap tidak bisa login silakan untuk membersihkan/hapus cache.

Lakukan clear cache (hapus data) dengan mengikuti langkah berikut:

ANDROID:

  • Masuk ke Pengaturan Handphone
  • Pilih Pengaturan Aplikasi
  • Pilih aplikasi COOL
  • Pilih Penyimpanan
  • Klik Clear Cache (Hapus memori/hapus cache)

Catatan:
Jangan lupa untuk selalu melakukan refresh halaman dengan cara drag/menarik ke bawah halaman di aplikasi agar dapat memperbarui data.